• Satu warga Gorontalo inisial IAR (42) terpaksa harus menjalani karantina di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Ahad (29/03/2020). Pasalnya, warga Gorontalo yang baru saja tiba dari Makassar itu teridentifikasi pernah

KEGIATAN OPERASIONAL MINI LOKAKARYA PENURUNAN STUNTING TINGKAT KECAMATAN SIPATANA

Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Gorontalo melaksanakan Mini Lokakarya Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan Sipatana pada hari senin 07 November 2022 Wita di Aula Kantor Balai KB Kecamatan Sipatana.

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan mini lokakarya ini adalah untuk memberikan penguatan kepada lintas sektor kecamatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah dan mengenal apa itu stunting. 

 

Kegiatan mini lokakarya tersebut di hadiri oleh Kepala DPPKBP3A Kota Gorontalo Ibu Eladona Sidiki S.STP,M.Si, Kepala Puskesmas Sipatana, Tim Penyuluh KB, Tim Penggerak PKK Sipatana, Unsur Kecamatan Sipatana dan Petugas Kesehatan Puskesmas Sipatana.

 

Kegiatan mini lokakarya diawali dengan pembukaan, sambutan, serta penyampaian materi dan Penutup. Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Sipatana menyampaikan bahwa sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di Tingkat Kecamatan Sipatana dapat memberikan hasil terbaik dan Kami Tenaga Kesehatan sangat siap untuk mendukung penuh kegiatan terkait penurunan Stunting Di Wilayah Sipatana.

 

Pada kegiatan ini pula Kepala DPPKBP3A melakukan pengecekkan progres terhadap penggunaan aplikasi inputan untuk Pasangan Usia Subur (PUS), ibu hamil dan Ibu Pasca Salin.

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, bagaimana pelayanan kesehatan yang kami laksanakan baik dalam gedung maupun luar gedung ?