• Satu warga Gorontalo inisial IAR (42) terpaksa harus menjalani karantina di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Ahad (29/03/2020). Pasalnya, warga Gorontalo yang baru saja tiba dari Makassar itu teridentifikasi pernah

Dalam rangka mencapai Visi dan Misi Puskesmas, Puskesmas harus melakukan peningkatan mutu dan kinerja untuk mencapai pelayanan kesehatan yang berkualitas. Kaji Banding dilakukan sebagai upaya berbenah menuju peningkatan pelayanan kesehatan.

Pada Tanggal 8 November 2022, Puskesmas Sipatana yang di diikuti oleh Kepala Puskesmas, Kepala Tata Usaha, Bendahara JKN, Apoteker, Gizi, Kesehatan Keselamatan Kerja, Kesehehatan Lingkungan, melakukan kaji banding ke Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara dan Ke Puskesmas yang ada di Wilayah Kerja Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara.kegiatan ini berlangsung selama 5 hari terhitung dari tanggal 8 November 2022 sampai 12 November 2022 Dengan sudah melaksanakan kaji banding ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas Pelayanan Puskesmas, meningkatkan mutu dan kinerja untuk menjadi lebih baik lagi.

Selain ke Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara, kaji banding juga dilakukan ke Puskesmas Bolangitang dan Puskesmas Biontong. 

 

 

 

 

 

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, bagaimana pelayanan kesehatan yang kami laksanakan baik dalam gedung maupun luar gedung ?